Jumat, 10 Mei 2013

Selamat Datang di Website kami...

Website ini kami maksudkan untuk menjalin hubungan komunikasi yang akrab dengan Kepala Madrasah Tsanawiyah seKota Surabaya pada khususnya dan tidak menutup kemungkinan untuk menyapa, berbagi dengan khalayak umum. Apapun yang kami tampilkan merupakan  perwujudan dari komitmen  untuk  menampilkan data dan informasi seputar dunia Pendidikan, dengan kemampuan terbaik kami. semoga menarik, dan berguna. 
Dan MKKM sebagai organisasi yang otonom dan mandiri, kami tetap berupaya menyajikan informasi terupdate dan terpercaya, disamping itu juga kami tetap menjaga agar website ini berada dalam koridor aturan yang berlaku, tidak diperuntukkan mencari keuntungan financial, dan selalu mencoba menampilkan data valid dan benar, tidak dibuat-buat. 
MKKM merupakan organisasi mandiri dan hanya satu berada di Kota Surabaya, dikota-kota lain tidak akan ditemukan, karena kami memang berupaya keras untuk mengadakan perbaikan-perbaikan di sektor Pendidikan, dan tidak terlepas dari dukungan pembinaan yang baik dari Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya, Kasi Mapenda Kota Surabaya dan seluruh Kepala Madrasah MTs seKota Surabaya, untuk itu kami atas nama Pengurus  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung Program Kegiatan yang sudah dan akan kami lakukan. 
Kami senantiasa berupaya selalu menjadi yang terdepan dalam pelayanan dan mengutamakan mutu dalam setiap upaya  yang kami lakukan. 
Semoga situs ini bermanfaat bagi kita dan banyak orang, Amin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Ingat, yang terpenting dari Ujian Nasional Berbasis Komputer bukanlah lomba untuk meraih peringkat yang tertinggi. Melainkan sebuah tes yang dilakukan untuk membuat tolak ukur KEJUJURAN atas kemampuanmu sendiri untuk melangkah ke jenjang pendidikan serta karir yang lebih tinggi: Mutiara MKKM MTs Surabaya