Sabtu, 01 Februari 2014

INFO POS UAMBN MTs dan UN SMP/MTs TAHUN 2014


POS UAMBN MTs & MA, POS UN SMP/MTs & SMA/MA Tapel 2013-2014 dan Permendikbud Nomor 97 Tahun 2013 sudah dapat di download filenya secara gratis.

Pada tanggal 16 Januari 2014 Direktur Jendral Pendidikan Islam yang kita sebut Dirjen Pendis menetapkan Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Islam Nomor : 171 Tahun 2014 Tentang Ketentuan Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab Tingkat Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Tahun Pelajaran 2013/2014.

Dalam Keputusan tersebut Tujuan UAMBN adalah :
UAMBN bertujuan mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik pada akhir  jenjang pada satuan pendidikan, sesuai dengan standar kompetensi lulusan yang ditetapkan secara nasional.

Adapun mata pelajaran yang diujikan meliputi : Al-Quran Hadits, Aqidah Akhlak, Fikih, Sejarah Kebudayaan Islam dan Bahasa Arab.

Demikian sekilas info yang kami berikan silahkan dipelajari sendiri POS UAMBN dan POS UN Tahun 2014 dibawah ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Ingat, yang terpenting dari Ujian Nasional Berbasis Komputer bukanlah lomba untuk meraih peringkat yang tertinggi. Melainkan sebuah tes yang dilakukan untuk membuat tolak ukur KEJUJURAN atas kemampuanmu sendiri untuk melangkah ke jenjang pendidikan serta karir yang lebih tinggi: Mutiara MKKM MTs Surabaya